Selasa, 29 Agustus 2017

Bisnis Grosir Kaos Polos Bahan katun Combed 20s 24s dan 30s

Bisnis Grosir Kaos Polos Bahan katun Combed 20s 24s dan 30s, bahan katun terbuat dari kapas dengan cara pemrosesan yang berbeda. Terdapat katun carded dan katun combed. Untuk jenis katun carded ini menggunakan cara pemrosesan dengan cara penggabungan. Sehingga, tidak dilakukan pemisahan terlebih dahulu saat akan diproses menjadi benang.

grosir kaos polos

Kondisi ini menjadikan pemrosesan dapat tercampur dengan berbagai kotoran dan bahan lain yang tercampur dengan kapas. Sehingga, benang yang dihasilkan dari pemrosesan ini lebih kasar dari pada benang yang digunakan untuk bahan katun combed. Karena katun combed ini mengalami proses penyisiran terlebih dahulu sebelum dilakukan pemrosesan menjadi benang. Sehingga, benang yang dihasilkan lebih halus.

Oleh karena itu, katun combed sering digunakan untuk pembuatan kaos distro maupun kaos polos. Kaos juga menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satu jenis usaha yang dapat dilakukan adalah menjadi penyedia atau grosir kaos polos.

Banyak masyarakat yang menggemari kaos polos karena dapat dikombinasikan dengan berbagai baju lainnya. Selain itu, pilihan warnanya yang cukup banyak menjadikan kaos polos menjadi alternatif pilihan untuk melengkapi gaya berpakaian. Kaos polos ini biasanya dapat dibeli secara ecer maupun grosir kaos polos. Pembelian grosir biasanya bertujuan untuk dijual kembali.

Kaos polos yang dijual kembali ini dapat dikreasikan dengan sablon maupun bordir untuk membuatnya semakin menarik. Selain warna, kaos polos juga terdapat banyak pilihan dari ketebahan katun combed yang digunakan. Untuk katun combed ini biasanya terdiri dari 20s, 24s, atau 30s untuk dijadikan kaos polos. Sedangkan istilah “s” di belakang angka menunjukkan single knit atau rajutan tunggal.

Perbedaan ukuran tersebut menandakan tingkat ketebalan dari bahan katun yang digunakan. Semakin kecil angka yang ditunjukkan, maka kaos tersebut semakin tebal. Sedangkan, semakin tinggi angka yang digunakan, maka kaos polos yang dipilih semakin tipis. Biasanya standar ukuran kaos tersebut digunakan untuk pembuatan kaos distro maupun kaos polos.

Berfariasinya ketebalan kaos ini juga menjadikan bisnis di grosir kaos polos semakin menguntungkan. Karena kosumen dapat memilih sesuai dengan kesenangan dan tingkat kenyamanan mereka dalam berpakaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar